Selasa, 26 Maret 2013

Lirycs BEAST-Beautiful (translate) + mv


[Yoseob] Beautiful my girl
[Junhyung] My beautiful my girl and I, So beautiful my girl (in the cube) , Ha ha girl, This is my confession, Drop that beat
[Dujun] Oh listen to my heart nae mam deureobwa bwa eotteon mallodo neoreul pyohyeonhal su eobtjiman
[gikwang] geunyang nae stylero nae mam deullyeojulge oh listen listen listen girl
[yoseob] Nothing better than you
[dongwoon] sesangeul da jwodo
[yoseob] you you you you
[dongwoon] neowa bakkujin motae
[junhyung] Hey baby girl maeiri jeulgeowo sasil jom duryeowo nuga mworaedo neon I want
[yoseob] So beautiful my girl (U) oh oh girl (U) oh oh girl sigani jinado
[yoseob] nuguboda naega deo deo deo neoreul akkyeojulge my girl modu da julge
[yoseob] neo (U) neoege (U) e ege oh oh
[junhyung] niga eodi itdeun dallyeo gal su isseo I always think about you
[hyunseung] jigeumboda naega deo deo deo neoreul saranghalge my girl you you you my girl
(U) oh beautiful (U) so beautiful (U) my beautiful nothing better than you
oh beautiful (U) so beautiful (U) my beautiful [Junhyung] (Don’t be shy girl)
[hyunseung] niga himdeul ttaen eonjena I’ll be there amuttaena naege wa naui pume angyeo
[gikwang] geunyang nuneul gamgo nae mam deureobwa bwa oh listen listen listen girl
[yoseob] Nothing better than you
[dongwoon] amudo mot maga


[yoseob] you you you you
[dongwoon] neol hyanghan naui maeum
[junhyung] haruui seumulle siganeul neol wihae sseodo akkapji anheun ge naya Just take my hand and fly
[yoseob] So beautiful my girl (U) oh oh girl (U) oh oh girl sigani jinado
[yoseob] nuguboda naega deo deo deo neoreul akkyeojulge my girl modu da julge
[yoseob] neo (U) neoege (U) e ege oh oh
[junhyung] niga eodi itdeun dallyeo gal su isseo I always think about you
[dujun] jigeumboda naega deo deo deo neoreul saranghalge my girl you you you my girl
(U) oh beautiful (U) so beautiful (U) my beautiful nothing better than you
oh beautiful (U) so beautiful (U) my beautiful
[Yosoeb] Beautiful my girl
[Junhyung] Make a love baby Just make a love, Feeling in my heart, So nice
[yoseob] So beautiful my girl (U) oh oh girl (U) oh oh girl sigani jinado
[yoseob] nuguboda naega deo deo deo neoreul akkyeojulge my girl modu da julge
[yoseob] neo (U) neoege (U) e ege oh oh
[junhyeong] niga meolli isseodo neukkil su isseo I‘m always dreaming about you
[gigwang] jigeumboda naega deo deo deo neoreul saranghalge my girl you you you my girl
(U)oh beautiful (U)so beautiful (U) my beautiful nothing better than you
oh beautiful(U) so beautiful (U) my beautifulnothing than you better

TRANSLATE INDONESIA :
[Junhyung] miliku Cantik gadis ku
cantik gadis ku ku dan aku
miliku Sangat cantik gadis ku
Dalam kubus
Ha ha gadis ku
Ini adalah pengakuan miliku

Turun mengalahkan nya
[Doojoon] Oh dengarkan hatiku
Dengarkan hatiku
Meskipun tidak ada kata yang dapat menggambarkan dirimu
[Kikwang] Aku akan membiarkan kau mendengarkan hatiku melalui gaya ku sendiri
oh dengarkan dengarkan dengarkan gadis ku
[Yoseob] Lebih baik daripada apa-apa
[Dongwoon] Jika seseorang menawariku dunia
[Yoseob] Kau kau kau kau
[Dongwoon] Aku tidak bisa menukarkan untuk kau
[Junhyung] Hei baby girl setiap hari begitu menyenangkan
Jujur aku agak takut, tetapi tidak peduli apa kata orang,
aku ingin
[Yoseob] miliku Sangat cantik gadis ku
Oh oh oh oh gadis ku gadis ku
Bahkan jika berjalannya waktu
Dibandingkan dengan orang lain di dunia
Aku akan menghargai kau gadis ku, aku akan memberimu semua miliku
Kau kau Untuk kau kau
Untuk oh oh
[Junhyung] Aku dapat berjalan ke mana saja kau berada
Aku selalu berpikir tentang dirimu
[Hyunseung] Bahkan lebih dari sekarang
Aku akan lebih mencintaimu gadisku
Kau kau kau gadisku
[Junhyung & Yoseob] kau oh cantik kau begitu cantik
kau cantik Lebih baik daripada apa-apa
Oh cantik kau begitu cantik
kau cantik
[Junhyung] Jangan mali gadis ku
[Hyunseung] Ketika kau mengalami masa sulit, kapan saja Aku akan datang
Datanglah kepada ku kapan saja dan datang ke dalam pelukanku
[Kikwang] Hanya menutup mata mu dan dengarkan perkataanku
Oh dengarkan dengarkan dengarkan gadis ku
[Yoseob] Lebih baik daripada apa-apa
[Dongwoon]
Tidak ada yang bisa menghentikanku
[Yoseob] Kau kau kau kau
[Dongwoon] Dengan cara hatiku merasa terhadap mu
[Junhyung] Akulah yang tidak akan menyesal
Menggunakan 24 jam dalam satu hari hanya untukmu
Hanya mengambil tanganku dan terbang
[Yoseob] miliku Sangat cantik gadis ku
U U oh oh oh oh gadis ku gadis ku
Bahkan jika berjalannya waktu
Dibandingkan dengan orang lain di dunia
Aku akan menghargai kau gadis ku, aku akan memberimu semua miliku
Kau U Untuk kau U
Untuk oh oh
[Junhyung]
Aku dapat berjalan ke mana saja kau berada
Aku selalu berpikir tentang dirimu
[Doojoon]
Bahkan lebih dari sekarang
Aku akan lebih mencintaimu gadisku
Kau kau kau gadisku
[Junhyung & Yoseob]
U oh cantik
U begitu cantik
miliku U cantik
Lebih baik daripada apa-apa
oh cantik
U begitu cantik
miliku U cantik
miliku Cantik gadis ku
[Junhyung]
Membuat cinta baby Hanya membuat cinta
Perasaan dalam hatiku
Jadi menyenangkan
[Yoseob]
miliku Sangat cantik gadis ku
Oh oh oh oh gadis ku gadis ku Bahkan jika waktu berlalu
Dibandingkan dengan orang lain di dunia
Aku akan menghargai kau gadis ku, aku akan memberimu semua miliku
Kau U Untuk kau U
Untuk oh oh
[Junhyung]
Bahkan meskipun Anda jauh Aku bisa merasakan kau
Aku selalu bermimpi tentang dirimu
Bahkan lebih dari sekarang
[Kikwang]
Aku akan lebih mencintaimu gadisku
Kau kau kau gadisku
[Junhyung & Yoseob]
U oh cantik
U begitu cantik
miliku U cantik
Lebih baik daripada apa-apa
oh cantik
U begitu cantik
miliku U cantik
Lebih baik daripada apa-apa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar