Sabtu, 28 Maret 2015

Kim Woo Bin Tak Kuat Nonton Aktingnya Sendiri

Aktor Kim Woo Bin baru-baru ini berbicara tentang karir aktingnya, dalam rangka melakukan promosi film terbaru 'Twenty'.
Saat diwawancarai media Ilgan Sports, Kim Woo Bin berkisah tentang awal mula karir aktingnya. Seperti yang ia ungkapkan, "Akting pertamaku adalah di film 'White Christmas'," ia mengatakan dirinya mengalami kesulitan saat pertama kali akting.
"Sejujurnya, sampai saat ini aku masih canggung untuk menonton aktingku di layar. Walaupun aku sering mendengar dari senior, bahwa hal ini memang sering terjadi pada kebanyak aktor," ungkapnya.
Kim Woo Bin mulai masuk ke industri hiburan sebagai model pada tahun 2008 silam. Ia debut akting lewat drama 'White Christmas' pada tahun 2011. Ia kemudian mendapatkan popularitasnya setelah membintangi drama 'School 2013' bersama aktor Lee Jong Suk.
Sementara film 'Twenty' yang ia perankan bersama Kang Ha Neul dan Junho 2PM telah ditayangkan di bioskop Korea sejak 25 Maret lalu. Baru sehari tayang, film 'Twenty' langsung berada dipuncak box office. Ini menjadi film terbaru Kim Woo Bin setelah terakhir kali membintangi 'The Technicians' yang ditayangkan akhir tahun 2014 lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar