Jumat, 15 Maret 2013

Hidup


Hidup_Ku penuh dengan arti yang sesungguhnya, tetapi banyak uga cobaan yang telah_Ku lalui, hidup hidup dan hidup.
Mempunyai seorang kekasih adalah suatu yang menyenangkan, tetapi ada juga kendala dalam hubungan_Ku dengan_Nya, kenapa setiap bertemu, aku dan dia bertengkar  terus.  kasih, maafkan aku, aku tidak bisa memberi_mu sesuatu yang membuat kamu senang, aku berharap, hubungan kita akan menjadi baik dan bertahan sampai seumur hidup.
Terimaksih kau telah menemani hari-hari_Ku selama ini,  dan aku minta maaf, karena aku, kamu sering tersakiti oleh_Ku. Walaupun ada orang yang ingin merusak hubungan kita, aku akan tetap bertahan. Bagaimana dengan kamu cayank?
Maafkan aku, aku sungguh minta maaf, gara-gara aku, setiap hari kamu sakit hati. Setiap aku melihat_Mu dengan wanita lain,hati_Ku pun tersakiti. begitukah rasa sakit yang kau rasakan cayank?, aku sungguh minta maaf. Mungkin ucapan maaf_Ku ini tidak mempan di dalam benak_Mu yang telah kamu rasakan karena sakit hati.
Sungguh, aku tidak bermaksud untuk menyakiti_Mu, aku juga tidak bermaksud membuat kamu sedih, aku berharap kamu mengerti arti hidup_Ku yang sesungguhnya, aku juga mau mengerti arti hidup_Mu. Tetapi entahlah, aku tidak mengerti, karena sulit untuk dipercaya dalam hubungan kita, aku harap kita bisa saling mengerti.
Cayank, aku mohon, jangan marah pada_Ku, aku ingin kamu mengerti isi hati_Ku, aku juga ingin mengerti isi hati_Mu, walaupun perjalanan cinta kita sering bermasalah, aku berharap kita bisa bertahan.
Maaf maaf dan maaf, hanya itu yang bisa Ku ucapkan cayank, andaikan ada kata yang bisa menyembuhkan rasa sakit dihati_Mu, aku akan ucapkan, walaupun itu kata yang sangat pahit. Tetapi mengapa kejadian itu selalu terulang kembali?, entahlah, mungkin itu sebuah cobaan.
Hidup dalam kesunyian adalah hidup yang paling bahagia, tetapi itu yang tidak_Ku punya, mungkin aku mempunyai hidup itu, tetapi aku tidak sadar, betapa berharganya hidup itu apalagi ada kekasih yang menemani_Ku, aku berharap jangan ada pertikaian lagi didalam hubugan kita.
Sesungguhnya cinta sejati adalah yang bisa mengerti satu sama lain, tidak menyakiti perasaan keksasih_Nya sendiri. tetapi, mengapa aku selalu menyakiti_Nya?!, aku tidak bermaksud untuk menyakiti hati_Mu.cobalah kamu mengerti isi hati_Ku, mungkin kamu tidak akan tersakiti. Tetapi, mengapa semua masalah ini tidak diselesaikan dengan hati yang sejuk?!. Pertengkaran adalah jalan menuju kematian bisa disebut putus.
Hari ne hubungan kami tidak membaik (buruk), gara-gara masalah yang sesuatu tidak bisa diungkapkan, mungkin aku ini orang yang egois,jadi kamu marah kepada_Ku, mungkin karena itu kamu tidak menghubungi_Ku, aku rindu kamu, aku cayank kamu, kenapa kamu tidak menyadari itu.
Oh, kasih, aku minta maaf kepada_Mu, aku tidak bisa menjelaskan semua isi hati_Ku kepada_Mu, kenapa kamu tidak bisa mengerti isi hati_Ku, andaikan waktu bisa terulang kembali, aku akan mengulang_Nya dari awal.
Sungguh, hidup_Ku dan kamu begitu banyak dengan cobaan, inilah yang namanya cinta butuh pengorbanan?, aku ingin meneteskan air mata, aku rela bergelinang air mata, demi menyembuhkan rasa sakit dihati_Mu. tetapi kenapa aku terus memikirkan mu cayank,?! Ku ingin hidup dengan mu di Dunia ini tanpa ada orang yang mengganggu.
Oh kasih, maaf maaf maaf dan terimakasih, maaf adalah ucapan untuk meringankan kesalahan_Ku pada_Mu dan terimakasih adalah ucapan tanda yang telah kau berikan kepada_Ku selama ini. Betapa pentingnya kebahagiaan_Ku ini telah bersama_Mu J. Aku berharap tidak ada pertentangan lage dalam hubungan kita.
Marah marah dan marah, hanya itu yang aku rasakan, mungkin kamu_Pun juga begitu, kamu marah karena kesalahan_Ku, banyak sekali kesalahan_Ku pada_Mu, tetapi aku berusaha dan berusaha untuk meminta maaf pada_Mu, aku juga mempunyai amarah yang mungkin tidak bisa terkendalikan, sehingga rasa sakit di hati-Mu tidak kunjung sembuh.
Aku terus minta maaf kepada_Mu. Tetapi, mengapa semua kesalahan itu terjadi lagi?, percuma aku minta maaf kalau semua itu terulang kembali. Tapi kamu selalu memaafkan_Ku. Mungkin ketika semua kesalahan_Ku ini terulang kembali, aku mau minta maaf kepada_Mu kembali, aku minta maaf setulus hati_Ku cayank. Jika kamu tidak menerima maaf_Ku, aku terima, karena kejadian itu sudah membuat hati_Mu sangat sakit. Aku rela kamu membalas semua kelahan_Ku, asalkan kamu bahagia.
Aku tidak bermaksud untuk melukai hati_Mu cayank. Maukah kamu mengerti hati_Ku?, entahlah apa kamu mau terima semua ini atau tidak, aku juga yang salah, aku telah membiarkan hati_Mu tersakiti oleh_Ku.
Oh kasih, terimakasih atas semua yang kau berikan, hanya ini yang bisa Ku ucapkan, walaupun kata-kata ini sangat gampang diucapkan di bibir, tapi kata ini adalah ucapan dari lubuk hati yang paling dalam. Bila kamu tidak menerimanya, aku mohon cobalah untuk terima rasa ucapan_Ku ini.
Bila kau membenci_Ku, aku minta maaf, maafkan aku cayank, hanya maaf yang Ku bisa ucapkan, karena hanya itu salah satu kata yang mengurangi kesalahan_Ku. Jika kamu tidak memaafkan_Ku, buanglah semua ucapankan_Ku ini, karena tidak ada gunanya kamu simpan didalam benak_Mu. Tetapi aku akan selalu menyimpan kata-kata ini, karena kata-kata ini adalah sangat penting bagi_Ku.
Seandai_Nya Allah memisahkan kita, apakah kamu akan mengenang semua kenangan tentang kita?,apakah kamu akan cayank sama aku selamanya?!, aku berharap kamu mengenang_Nya, kuburlah kenangan kita di dalam hati_Mu yang paling dalam, agar kamu bisa mengingat_Ku.Oh kasih, Ku mohon, jangan lupakan aku.
Bila kamu ingin pisah, aku akan terima, mungkin ini semua jalan yang terbaik untuk_Mu cayank. Tetapi kamu harus janji pada_Ku, kamu harus mencari pasangan yang terbaik dan yang lebih baik dari_Ku, yang bisa membahagiakan_Mu. Kamu harus bahagia dengan kekasih_Mu yang baru, jangan kecewakan aku.
Mungkin ini semua, kamu tidak akan mendengar_Nya, karena aku pacar yang tidak baik selama ini. Tetapi perlu kamu ingat, aku akan selalu menyayangi_mu walaupun kita pisah, aku akan melihat semua kebahagiaan_Mu bersama kekasih_Mu.
Bila aku pergi, aku mohon, ingatlah aku, walaupun kamu sangat membenci Ku, aku minta tolong kepada_Mu, hantarkan aku ketempat peristirahatan Ku yang terakhir kali_Nya. Aku mohon do’a_kan aku, agar aku selamat di alam sana, maafkan semua kesalah yang pernah Ku perbuat selama ini pada_mu, dan berikan salam terakhir buat_Ku.
Hidup penuh makna dan arti, aku tidak akan menyia-nyiakan_Nya.
ya Allah, maaf_Kan semua kesalahan Ku , kesalahan keluarga_Ku , terutama Orang tua_Ku , dan maafkanlah semua orang yang ada di Dunia ini , maafkan juga kesalahan kekasih_Ku . Amin

Karya:

NURLAILA ASRIANA

THANK’S
 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar