Sabtu, 28 Maret 2015

Drama Hyun Bin 'Hyde Jekyll, Me' Tamat dengan Rating Jeblok

Tanpa terasa "Hyde Jekyll, Me" tamat pekan ini. Selama penayangan, drama yang memasangkan Hyun Bin dan Han Ji Min ini terus mendapat rating buruk. Ternyata episode terakhirnya pun mendapat nasib jauh lebih baik.
"Hyde Jekyll, Me" terpaksa gigit jari tamat dengan perolehan rating jeblok. Menurut laporan Nielsen Korea, episode ke-20 hanya mampu mendapat rating 4,3 persen. Perloehan itu sebenarnya sedikit lebih baik dibanding episode 19 yang malah meraup 3,4 persen saja atau paling rendah selama penayangan.
Rating episode terakhir tersebut hanya separuh dari episode pertama yaitu 8,6 persen. Padahal rating episode pertama itu adalah yang tertinggi dari keseluruhan penayangan sejak akhir Januari lalu. Bertema kepribadian ganda, "Hyde Jekyll, Me" kalah telak dari "Kill Me Heal Me" yang tayang bersamaan dan baru rampung pekan kedua Maret.
Ending "Hyde Jekyll, Me" ini masih kalah dari "Angry Mom" yang menghuni posisi kedua dengan rating 8,7 persen. Drama Kim Hee Sun di MBC itu memasuki episode 3-4 pekan ini dan terus menarik perhatian penonton dengan tema bullying di sekolah. Sedangkan jawara rating Rabu-Kamis malam adalah "Unkind Women" di KBS yang meraup 12,9 persen.
"Hyde Jekyll, Me" akan digantikan oleh The Girl Who Sees Smells" ("Sensory Couple") bertema komedi romantis dan thriller. Drama yang dibintangi Micky Yoochun JYJ dan Shin Se Kyung itu akan mulai tayang 1 April setiap Rabu-Kamis malam. Akankah drama ini mampu bersaing dengan "Unkind Women" dan "Angry Mom"?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar