Sabtu, 28 Maret 2015

'Go Crazy!' Jadi Konser Terakhir 2PM Sebelum Wajib Militer


-
-
Para personel 2PM sudah memasuki usia yang cukup untuk menjalani tugas negara dan masuk wajib militer. Namun sebelumnya, Taecyeon Cs akan menyelesaikan tur konser 'Go Crazy!' terlebih dahulu sebelum menjalani wamil.
Bisa dikatakan 'Go Crazy!' akan jadi konser terakhir grup pelantun 'Again and Again' itu. Beruntung, Jakarta masuk ke dalam daftar kunjungan tur 2PM tahun ini dan siap digelar pada 28 Maret akhir pekan ini.
-
Karena itulah mereka berniat untuk menjadikan momen pertemuan dengan Hottest Indonesia nanti istimewa. Berbagai kejutan sudah disiapkan oleh 2PM agar bisa membuat konser 'Go Crazy!' di Jakarta nanti tidak terlupakan.
Seperti misalnya ketika konser 'What Time Is It' beberapa tahun lalu yang masih lekat di ingatan Chansung. Termasuk salah satu lagu anak-anak yang mereka nyanyikan di atas panggung.
-
"Saat itu kita menyanyikan lagu 'satu satu, aku sayang ibu,'. Lagu itu masih teringat sampai sekarang. Semua fans bahkan menyanyikannya bersama," katanya si maknae (member termuda) dalam sebuah wawancara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar