Sabtu, 28 Maret 2015

Member 2PM ingin berlibur ke Lombok

Meski sudah memiliki sejumlah jadwal padat seusai konser di Jakarta, 2PM ternyata memiliki 1 tempat di Indonesia yang ingin ingin dikunjungi.
Seluruh member 2PM telah sampai di Indonesia. Begitu menginjakkan kaki di Jakarta, 2PM takada waktu untuk bersantai. Mereka langsung bergegas untuk melakukan konferensi jelang acara HI5 bersama Hottest Indonesia.
Jadwal padat 2PM itu ternyata berlanjut sampai mereka kembali ke Korea. Sepulangnya dari Tanah Air, sejumlah jadwal sudah menanti Nichkhun cs.
Alhasil, 2PM pun tak memiliki waktu untuk bersantai atau pun liburan. Hal itu lah yang mereka sesali. "Konser kali ini kami tidak bisa liburan, karena jadwal kami sudah full pasca konser di Jakarta," ujar Chansung saat jumpa pers di bilangan Kuningan, Jakarta, Jumat (27/3).
Meski sejumlah jadwal sudah menanti, grup pelantun "Go Crazy" ini ternyata tetap memiliki keinginan untuk berlibur. "Nanti jika kami sudah luang waktunya, kami berenam akan luangkan waktu untuk berlibur di Lombok," beber Junho.
Sementara itu, 2PM akan menggelar konser "2PM World Tour Go Crazy" pada 28 Maret 2015 di Istora, Senayan. Sebelum konser tersebut, 2PM akan lebih dulu menyapa penggemar lewat acara HI5 yang digelar hari ini sejak pukul 16:00 WIB tadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar