Sabtu, 28 Maret 2015

2PM Kecanduan Lagu Anak-anak Indonesia

2PM Ucapkan Selamat Tinggal dengan Konser di Indonesia
2PM yang menggelar konser Go Crazy di Indonesia dikabarkan merupakan penampilan terakhirnya. Benarkah itu?
Liputan6.com, Seoul Hanya tinggal menunggu hari 2PM menggelar konser spektakulernya di Indonesia. 2PM siap menghibur HOOTEST--sebutan penggemar 2PM--di Istora Senayan, Jakarta, 28 Maret mendatang.
Ini bukan kali perdana 2PM menginjakkan kakinya di Indonesia. 2PM pernah menggelar konser di Indonesia 2013 silam dalam konser What Time Is It? Rupanya 2PM telah jatuh hati dengan Indonesia hingga terus mengenangnya.
Menurut 2PM kenangan terindah saat menyanyikan lagu Satu Satu Aku Sayang Ibu. 2PM tak percaya jika semua penonton yang datang kala itu larut dalam nyanyian lagu anak-anak.
"Kita tak menyangka semua penonton ikut bernyanyi bersama," ujar Nichkhun melalui video yang dikirimkan promotor Enstar Entertainment.
2PM mengakui jika lagu Satu Satu Aku Sayang Ibu memang enak di dengar. Akibat Kecanduan, setiap kali datang ke Indonesia, 2PM pasti menyanyikan lagu tersebut.
"Lagunya sangat enak. Kita telah menyanyikannya lebih dari tiga kali. Setiap kali datang ke Indonesia, kami pasti akan melantunkan lagu itu," tambah Taecyeon.
Lalu, apakah 2PM akan menyanyikan lagu Satu Satu Aku Sayang Ibu dalam konsernya kali ini? Tunggu saja kejutan dari 2PM dalam konsernya di Indonesia, dalam waktu dekat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar