Rabu, 06 Agustus 2014

Do'a



Ya ALLAH,  jangan  berikan aku mata untuk melihat dia, ketika dia itu bersama seseorang, tapi aku hanya minta satu sebelum Engkau mengambil penglihatanku, berikan aku kemudahan untuk menghantamkan ayat suci Al-Qur’an dan memahami isi kandungan Al-Qur’an tersebut, karena disaat aku  tidak dapat melihat, aku bisa mengaji setiap hari dengan menghantamkan Ayat-ayat MU Ya ALLAH.

Ya ALLAH, berikan aku kepala untuk memikirkan hal yang positif, terutama selalu memikirkan MU Ya ALLAH, dan jangan biarkan pemikiran ku berpaling ke orang lain, karena itu akan merusak segala yang positif dari diri ku.

Ya ALLAH, jangan berikan aku Lidah pahit yang hanya untuk mengucapkan kata-kata yang tidak ENGKAU senangi  dan hanya untuk menyakiti hati orang-orang. Tetapi berikanlah aku Lidah manis yang selalu menyebut namaMU dan selalu membaca Ayat suci Al-Qur’an.

Ya ALLAH, berikanlah aku dua buah telinga agar bisa mendengar Lantunan Ayat-ayat MU yang begitu Indah. Tetapi jangan berikan aku telinga untuk mendengar hal-hal yang tidak Engkau sukai.

Ya ALLAH, jangan berikan aku hati kalau bisanya hati ini hanya untuk disakiti, berikanlah aku hati yang tulus hanya kepada_MU Ya ALLAH, agar tidak ada rasa sakit yang Ku rasakan dalam diriku, dan jangan berikan hati kepada ku hanya untuk membenci, tetapi berikanlah aku hati hanya untuk menyukai (menyayangi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar